Kamis, 28 November 2019

10 Keunggulan Nyaman Homestay Jogja 2019

10 Keunggulan Nyaman Homestay Jogja 2019

10 Keunggulan Nyaman Homestay Jogja 2019

10 Keunggulan Nyaman Homestay Jogja jika anda berkunjung jogja dan menginap di Homestay kami. Nyaman Homestay Jogja adalah penginapan yang berbasis koperasi dan komunitas. Homestay ini dikelola dengan konsep koperasi dan komunitas para pelaku usaha anak muda di Jogjakarta. Jika anda berkunjung maka anda akan kami layani dengan sabik-baiknya.

Berikut 10 Keunggulan Nyaman Homestay Jogja

  1. Lokasi dekat dengan Pusat perbelanjaan Ambarrukmo Plaza Jogjakarta
  2. Lokasi Dekat dengan Kampus besar di Jogjakarta
  3. Gratis layanan antar jemput dari bandara dan ke bandara khusus bandara adi sucipto 
  4. Gratis antara jemput stasiun kereta api baik Stasiun Tugu atau Stasiun Lempuyengan
  5. Selalu ada tim yang menjadi penjaga Homestay
  6. Anda bisa meminta bantuan terhadap tim penjaga homestay kami, jika sewaktu-waktu minta bantuan
  7. Jika anda pesan Full house , dengan harga 850.000/malam musim non peak season, maka anda sudah mendapatkan paket komplit include Mobil dan sopir selama 24 jam
  8. Jika anda pesan full house dengan membayar 1.200.000 /malam untuk peak season, maka sudah include dengan 1 unit mobil dan sopir selama 2 4 jam stand by.
  9. Gratis konsultasi manajemen bisnis 
  10. Gratis Konsultasi manajemen keuangan dan perpajakan

5 alasan kenapa anda harus memilih Nyaman Homestay

  1. Karena kami melayani dengan hati 
  2. karena kami melayani dengan baik dan menganggap tamu adalah kelaurga
  3. Karena kami adalah homestay berbasis komunitas dan koperasi
  4. karena Homestay kami juga menyediakan perpusatkaan mini dengan koleksi buku koperasi dan manajemen bisnis.
  5. Karena Kami menyedikan paket bisnis lainnya yang bisa dikerjasamakan dengan anda jika anda memiliki bisnis.

Lokasi Nyaman Homestay Jogja

Lokasi kami ada di Jalan Nologaten , Perumahan Jogjatown House 2, no 5B, Sleman Jogjakarta. Lokasi kami sangat mudah dijangkau dari jalan raya solo, karena hanya 300 meter barat Pusat perbelanjaan Mall Ambarrukmo Plaza yang terkenal di Jogjakarta. Lokasi kami juga snagat ramai dengan pusat pertokoan sehingga anda tidak perlu khawatir untuk akses makan malam dan makan pagi, juga tidak perlu khawatir untuk akses pembelian produk kebutuhan anda sehari-hari, karena di depan homestay kami ada minimarket moderen yang buka setiap saat. Selain itu dekat dengan lokasi kami juga ada kuliner Bakso klenger yang sangat terkenal di Jogjakarta dan salah satu rujukan kuliner Bakso di Jogja. Dahsyat bukan?

12 Fasilitas Terbaik dari Nyaman Homestay

  1. 4 kamar tidur
  2. Semua kamar telah dilengkapi dengan Air Conditioner
  3. 4 Kamar Mandi 
  4. 1 Ruang Tamu
  5. 1 ruang keluarga
  6. 1 Dapur yang bisa anda gunakan untuk memasak semua kebutuhan anda untuk menghemat pengeluaran selama liburan di jogja
  7. Perpusatkaan Mini
  8. Televisi
  9. Wifi gratis
  10. Antar Jemput bandara dan stasiun kereta api
  11. Konsultasi bisnis gratis
  12. Konsultasi keuangan dan perpajakan gratis

Nyaman Homestay juga melayani informasi bagi anda yang ingin eksplorasi tempat-tempat wisata yang terkenal dan eksotis. Karena Tim kami juga sudah berpengalaman dalam membawa tamu dalam tour city dan luar kota. Kami telah berpengalaman misalnya membawa tamu untuk berkunjung kw pusat wisata Candi Borobudur, Candi Prambanan, Candi Ratu Boko, Tebing Breksi, wisata Pohon Pinus, Wisata Kalibiru, Wisata goa-goa yang ada di Jogjakarta. Atau anda juga berminat wisata budaya misalnya berkunjung ke kraton Jogjakarta, Museum Monumen Jogja kembali, Benteng Vredenburg atau titik 0 kilometer, Berkunjung juga mislanya ke alun-alun kidul dan alun-alun kota.
Nyaman Homestay juga melayani informasi bagi anda yang ingin membeli oleh-oleh khas jogja, misalnya gudeg jogja yang terkenal seperti gudeg Yu Djum, Gudeg Bu Ahmad, Gudeg Sagan , Gudeg Wijilan , atau oleh-oleh terknal lain nya seperti jenis Bakpia, Bakpia Pathuk 25 , Bakpia Pathuk 75, Bakpia KUkus Jogja yang lagi trend saat ini, atau Bakpia Kurnia Sari yang juga sangat terkenal, Bakpia Merlino yang sangat dicintai oleh penikmat orang-orang tua.
Jika anda berminat dan tertarik silahkan langusng Kontak Owner, sekaligus manajer Nyaman Homestay Saudara Chymo 0852-008-2103. silahkan konsultasi dan tanya-tanya apa saja kebutuhan anda, semoga kami bisa membnerikan paket terbaik bagi anda. Kontak bisa juga lewat WA.
Tamu Nyaman Homestay telah merasakan sensasi yang luar biasa ketika menikmati layanan dari Nyaman Homestay Jogja. Setiap tamu yang datang , memberikan kesan bahwa kami adalah homestay yang memang membuat nyaman tamu kami, karena kami menganggap tamu adalah kelaurga kami sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar